Rabu, 02 Oktober 2013

One Step Closer :)


Alhamdulillah… segala puji bagi Allah atas segala skenario terbaik yang IA takdirkan pada setiap hambanya.

Well, satu langkah lebih dekat menuju takdir yang lain.

Aku tidak tahu berapa nilai yang Allah berikan atas “proses” ku selama ini, namun aku yakin bahwa IA memiliki penilaian terbaik atas segala upaya ku menjemput takdir-takdirku.

Subhanallah, banyak hal yang bisa aku tarik hikmah dari setiap step yang aku jalani dan akhirnya mampu aku lalui. J

Aku menikmatinya. Ya, aku sungguh menikmati prosesnya. Jika ku review dari awal sebagai bentuk evaluasiku maka akan ku sampaikan pada Allah, “Rabb… pun akhirnya aku mencintai proses ini”. Ketika semua proses ku lalui, betapa aku merasakan tangan-tanganMU bekerja untukku atas segala ikhtiarku. Rabb, nikmat syukur yang mana lagi yang harus kudustakan ? Tak ada, sungguh, tak ada. Inilah nikmat dariMU, setiap proses yang kemudian memberikan makna penghambaan yang tinggi padaMU. Dan aku yakin bahwa semua takdir yang Kau rencanakan akan tiba di masanya masing-masing. Kuncinya hanya pada titik HUSNUDZON LILLAH yang dipenuhi atas rasa Sabar, Ikhlas dan Syukur kepadaMU. Maka semua akan menjadi mudah bagiMU melancarkan setiap ikhtiar hambaMU. Maka ini lah aku dengan prosesku. Dan proses ini pun menjadi cara untuk semakin mendekatkan diri padaMU. :’)

Bersabarlah, dan cintai prosesnya J

------------------------------------------------------------------------------------

Hari ini special persembahan untuk,
Bapak dan Ibu, yang tak lelah mengkontrol perkembanganku. Supporter terbaik dalam hidup.

Umay yang besok jumat pendadaran , Barakallah say :*

Ulya yang pekan depan juga bakal pendadaran :*

Dhita yang sudah menjadi sponsor utama sidang hari ini dengan meminjamkan sepatu hitam dan kartu perpus nya :p

Mas Amir yang gag lelah memberi petuah-petuah terbaiknya dan terpanjangnya (hahaha…) untuk sukses “menaklukan diri sendiri” :D Jazakallah mas amiiiirrrrr dan dedek kecil J

The Best Gurunda I Ever Had, mbak yang cantik dan imuuutt.. cieeee akhirnya tiba gilirannya buat menjemput takdirnya nih yee. Barokallah :p

Lingkar Cinta Genk Kece.. salah satu skenario Allah yang terindah itu yaaa…. KETEMU KALIAN :*

My Kids, Intan, Ingar, Een… huaaa trimakasih sudah menjadi teman diskusi dan saling me-roleplay sebelum masing2 dari kita di”sidang” :D

Lysa, Aisyah, Etha, Khorei yang gag lelah mendukung dan mengingatkan utk memperhatikan kesehatan selama “berjuang”

Anak2 JMF yang sedari pagi memberondong sms “Umiiii sukses dan lancar yaa nanananina nya :D”, “Umii nisaa, semoga dimudahkan yaa nanananinanya :D, sayang banget sama umi.”, “Bun.. do the best and get the best ya :* “. *hhh… rasanya pengin nangis baca sms anak2 ini :’) I Love You So kids :*

Bella and abey Izzah, halooooo finally lhooohh :D makasih sudah menjadi teman berbagi muehehehe.

Buat taukhty kuuu… tilimikicii bukunyaaa… jadi logika nya kalo habis baca2 buku2 buat skripsi habis itu baca buku2 tentang “itu” ya ?? :p

Mbak Yessy yang menjadi teman seperjuangan menyelesaikan amanah ini J terimakasih atas supportnya selama ini, finally J.

Dan untuk semua yang sudah mendukung dan mendoakanku, semoga doa-doa terbaik itu juga berbalik pada kalian J.

Terimakasih telah Engkau kirimkan mereka dalam setiap prosesku, Rabb.
*udah kayak lembar persembahan skripsi aja inih :p*



“Dan semoga kehendak Allah senantiasa berjalan selaras dengan kehendakku. Semoga yang menjadi kehendakku juga menjadi menjadi kehendak Allah.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar