Rabu, 13 Juli 2011

My Small Family and I Love Them ^_^

Assalamu'alaykum... :D
entah kenapa aku ingin memperkenalkan keluarga kecil keluarga sederhana yang aku miliki untuk menemani hidupku di dunia selama ini. Sebuah nikmat dan anugerah aku memiliki mereka... karena mereka lah aku di sini karena merekalah yang selalu menguatkan langkahku, dan ku sebut mereka adalah HERO ku... lets check it out !! Eitsss.... ini aku tulis dari sudut pandang BAHAGIAku yaa... :p

>> Hero 1:

yaaa... siapa lagi yang berjuang untuk menghadirkan aku ke dunia ini selain ibuku ini ^_^ ... yang dengan mempertaruhkan jiwa dan raganya hanya untuk mengeluarkan aku dari rahimnya hehehe... !
Ibuku,, hmmm... apa yaa.. ibuku adalah orang yang gag bisa jauh dari anak-anaknya (tapi kalo cuma jogja-wonosari mah... no problemo asal sering pulang aja haha). Karakter ini aku dapet ketika abang berniat ngekos aja gag satu kontrakan di jogja, trus ketika ibu stay di Bandung sementara aku di jogja (katanya tiap hari nangis mikirin aku hhihihi... GR pisan lah aku ini, sampe2 waktu di jenguk bapak ke Bandung ampe nitip bawain fotoku hahaha) dan ketika ibu baca salah satu dari runtutan #lifeplan ku di langit2 kamar "nduk...kenapa harus lanjut sekolah ke luar? Jangan jauh-jauh laahh... ibu ntar kepiye?" (makjlebb... hadduuhh... kalo udah kayak gini bingung juga). Emmm apalagi yaaa... hmmm sewajarnya seorang ibu lah yaa... banyak banget nasehatin anaknya (baik itu dengan nada yang sedikit agak tinggi kadang juga rendah) tapi di sisi lain perhatiannya luar biasa !! Kalo putrinya ini lagi banyak pikiran banyak kerjaan... ibu selalu bisa merasa dan tau apa yang dialami putrinya ini padahal si putri jarang cerita apa yang jadi masalah dan pikirannya. Perhatiannya ia wujudkan dlm bentuk memberikan asupan gizi secara rutin hahaha... tiap pagi dan malem bikinin susu putih kesukaanku, siangnya selalu dibikinin jus, kalo siang gag ada di rumah biasanya di kamar ada tulisan "nduk, di kulkas ada jus diminum... terus di meja ada sup & ayam goreng dimakan...jangan lupa habis itu di cuci piring-piringnya (teteeeeepp.. --"), pesan yang sering bersandar di kasur kamarku ketika ibu harus pergi kerja. Yah, gitulah ibu... tau karakter putrinya yang malu cerita kalo lagi ada masalah... ia alihkan keingintahuannya dengan perhatiannya (sebenernya buat nyogok biar aku cerita... dan akhirnya cerita juga. Well, trik yang hebat sekali buuuuu. -,-" ).

>> Hero 2 :


hehehe... lucu yak potonya... yaaa begitulah bapakku... sering bertingkah aneh-aneh dan gag penting tapi selalu bikin geli ngeliatnya. Hmmm... bapak, apa yaaa..... yaaa lagi-lagi, kalo gag ada beliau aku gag ada di sini sekarang hehehe. Bapak sesosok pahlawan yang tau jelas impian dan cita-cita putrinya ini, setidaknya punya pandangan sama lah untuk masa depanku. Yang paling mensupport getol-getolan aku untuk move on move on move on !! Inget banget dulu jaman aliyah, bapak tau aku pengin masuk UGM, pulang kerja tiba2 bawa pin berlambang UGM dan selembar kertas bertuliskan Hymne UGM ckckck.. sampe segitunya hahaha. Kalo diskusi politik juga sama bapak.. yaaa walopun bapakku ini sekolahnya gag sampe perguruan tinggi tapi wawasannya bbeeuuhhhhh... jangan salah, ku kalah ! Gimana enggak, dirumah tontonannya berita doank, bacaannya koran, buku-bukunya??? yaaa.. bapakku paling rajin baca buku macem-macem kebanyakan buku motivasi si...*lirik rak buku bapak*. Oya, karna wawasan bapak luas banget beliau cocoklah jadi guide pariwisata jogja-jateng dan sekitarnya hehehe. Eh eh eh tapinya negara asing pun bapakku tau lhoo, beliau ngefans banget sama Jepang&teknologinya sampe2 beliau pernah belajar bahasa Jepang. Nah, karakter lain kalo udah marah bapak ngeri juga... takutlah pokoknya. Tapi di sisi lain, Bapak juga orang yang lebih sering ngalah sama ibu, paling sabar, kalo lagi pas lembut hatinya weewww lembut juga, perhatiannya dengan lingkungan sekitar juga oke. Nah, kebanyakan yang ada di Bapak ini turun ke aku, hehehe... postur tubuh, beberapa karakternya gag beda jauh terutama usil dan tingkah-tingkah anehnya hihihihi.

>> Hero 3 :

hahahha.. iki tunggal dene.... !! My Bro... abangku :D emmmm.... apa yaa tentang abangku... dia dulu sering gag mau ngalah... pengin menang sendiri... bawel... suka gigitin tanganku ! Tapi itu duluuuu.. jaman aku masih SD-SMP sekarang ya gag begitu siii... bedanya sekarang lebih perhatian (hhuueeekkk.. hahahha piss bang v^^ ). Aku dan abang selisih 5 tahun usianya, yaaa.. tepat Lebaran tahun ini 30 agustus dia genap 25 tahun (bang, ayooo bang buruannn... ntar keburu aku susul lhooo *apasih* hahahha ). Balik lagi ke karakternya, hmmm... ga tau kenapa sekarang semenjak aku mulai dewasa dia jadi sok perhatian, parno, dan semacamnya. Sering sms Geje "nengdi kowe? Karo sopo?" ... "kowe arep mulih munggah rak?". Dan yang paling nyenengin sekarang jadi dermawan sekali dia padaku hihihihih.... "bang.... lagi butuh uang ni..." ... "nihh.. (gocap!) " *Yeiyeyeieyeiiiii* lumayan buat tabungan wkwkwkw. Itu gag sekali dua kali tapi seriiiiinnnggg :D !!! Yaa intinya sekarang kalo minta apa-apa dikasih ^_^. Selain itu, sekarang juga lebih sering nasehatin... yaa karna sekarang aku udah jadi mahasiswa yang kuliah karna beasiswa (GRATIS), dan aktif kegiatan sana-sini. Nah, kalo abangku ini karakternya lebih condong ke ibu, mirip-mirip laahhh. Yaaahh... that's my Bro !

Emmm.. aku perlu di jelasin gag tentang akunya --a ??
Oke !
>> Nisa :

aku?? aku apa yaaa.... aku ya aku.... monggo kalian yang sudah kenal saya... berpendapat sendiri yaa Annisa Rachmawati itu seperti apa wkwkwkwk... !


Ada juga keunikan keluarga kami lhooo.... kami sama-sama punya ketakutan akan binatang tertentu karena muncul dari pengalaman masing-masing :
> Ibu : takut ular
> Bapak : takut ulat
> Abang : takut kecoa
> Aku : takut tikus

hehehhe.... keunikan lainyya... bulan lahir dan tanggal lahir kami deket-deketan jadi repot juga kalo mau kasih kado... (untungnya keluarga gag pernah membiasakan kasih kado).
> Ibu : 9 Mei
> Bapak : 15 Agustus
> Abang : 30 Agustus
> Aku : 14 April ^^

Dan satu keunikan lagi.... hampir semua dari kami itu Usil dan Jail... ini siihhh.. kayaknya keturunan bapak banget laahh. Tapi itu lah yang mewarnai kehidupan kami :))

Wassalam ~^o^~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar