Jumat, 27 Juni 2014

Mungkin "Khouf", Tapi Juga "Roja"



Allah…

2 Bulan menjelang peristiwa itu. Allah… pertahankanlah hatiku semata untuk-Mu. Allah… tetapkan selalu cintaku semata pada-Mu. Allah… semua atas kehendakMu. Bahkan sampai detik ini aku masih belum berani melangkahi ketetapan-Mu, untuk berharap selain kepada-Mu. Allah… jika aku harus jujur, rasa rindu itu perlahan mulai muncul. Ku mohon, jaga aku, jaga hatiku, jaga aku dari godaan syetan yang bisa jadi mengambil peluang dari sisi hatiku. Masa penantian itu masih 2 bulan lagi, ku mohon pertahankan hatiku selalu untuk hanya menyerahkan segala kepada-Mu. Allah… aku takut pada-Mu, tapi aku juga menaruh harap pada-Mu, Tuhanku yang Maha Pengasih lagi Penyayang. Mudahkanlah segala hal menuju saat-saat itu. Saat-saat perjanjian untuk melengkapi setengah dien-Mu. :’) Allah taruh harapanku semata pada-Mu. Aku serahkan segala pada-Mu.


Allahumma yassir wa laa tu’assir, Rabbi tammim bil khoir, birokhmatika arhamarrahimiin..~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar