Rabu, 11 Januari 2012

Be Trainer - tulisan tanggal 10 November 2011 :)

kadang saya berfikir... ambil jurusan di politik tp cita2 jadi trainer.. --a ga nyambung ya..

tapi saya suka kuliah di politik karena menyenangkan bisa nge-games tapi lewat pikiran, 


kecerdasan, strategi, taktik, dll :D


nah, kalo kuliah jadi trainer.. itu lebih menyenangkan lagi.. selain lebih bermanfaat ilmu 


humaniora nya lebih dapet :D hahah


yg paling disyukuri lagi... di kedua ranah masa depan itu saya dikelilingi oleh2 orang2 hebat 


& bpengalaman d bidangnya... awesome !! :D


dua-dua nya baik kalo di niati dan dinikmati prosesnya... asal tujuan akhirnya cuma buat 


Allah SWT .. so KEEP MOVE ON !!!



tiba-tiba saya pengin perkedel kentang --a

itu tadi intermezo.... *nyengir ... mmmmm... menjadi trainer itu ga bisa sembarangan 


menurut saya, kenapa ?


krn sebelum ia mampu menguatkan orang lain.. dia harus mampu terlebih dahulu 


menguatkan dirinya sendiri


sebelum ia membagikan ilmu kepada orang lain, ia harus terlebih dahulu mengumpulkan 


ilmu utk dirinya sendiri


sebelum ia memotivasi orang lain ia harus memotivasi dirinya sendiri terlebih dahulu..


sebelum ia meminta kepada orang lain utk berpikir positif, ia harus berpikir positif dulu 


kepada dirinya sendiri...


& yg terpenting, sebelum ia membantu se2orang utk mperbaiki diri dgn kata2 yg ia 


sampaikn, ia hrs mperbaiki dirinya sendiri tlbih dahulu :)

bukan be The Great Trainer menurut saya tapi be The Useful Trainer :)


rasa2nya itu lebih "MEANINGFUL" :) >> be The Useful Trainer ! Kepakan Sayap 


hingga Ke Langit !!! ~('0')~


dan, akhirnya muncul inspirasi untuk mengerjakan tugas !! yeeeeaaahhh... think positif affect 


to act positif hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar